-->

Kamu Punya Banyak Mantan Pacar ??? siap siap deh sama hal enggak enak ini

- June 20, 2015


"bakal mikir 2x deh buat punya banyak mantan."
 
Saya asumsikan disini kalo Kamu punya mantan pacar itu berakhir dengan buruk , bad ending.

Saya share ini cuma buat ngingetin buat Kamu yang punya banyak mantan pacar atau malah mau ngebanyakin mantan atau istilah kerennya koleksi . 





Nah sebelum Kamu punya banyak mantan Kamu harus tahu konsekuensi nya punya banyak mantan itu gimana. 

Ini sebenarnya riset Saya aja dan sekedar opini, yang menurut Saya hampir menuju fakta karena ada buktinya .

oke langsung saja " Kamu punya banyak mantan ??? siap siap deh sama hal in


1. Dunia Kamu jadi sempit, Mau kesana tapi ada si Mantan

Khususnya point pertama ini di peruntukan buat Kamu yang pemalu atau masih punya dendam keramat sama mantan Kamu. 

Saat teman Kamu ngajak ke daerah A, kemungkinan Kamu akan males pergi ke daerah itu, 
karena disana ada mantan Kamu, yang dulu mungkin pernah nyakitin Kamu dan Kamu masih nyimpen dendam. 

Nah itu misalkan ada satu mantan, 
coba kalo mantan Kamu ada 30 , wih sempit banget dong hidup Kamu??

Darimana Saya tau hal ini ? Saya sering memperhatikan temen Saya waktu SMA, saat Saya ajak ini temen ( dia punya mantan di kelas Z ) dan Saya ajak dia ke kelas Z. 

Dan Kamu bisa tebak apa yang terjadi, yap dia gak mau sama sekali.


Dan ini alasan dia kenapa sampe bisa begitu
" gue itu bukannya masih sayang sama dia apalagi dendam, tapi canggung aja mau nyapa takut gak disapa balik. dan gue juga tahu pasti yang akan terjadi kalo gue menyapa dia, temen temen gue pada ngeledek pake nada cie cie "

2. Kamu bakal dilema saat mantan Kamu nikah

Ini sih buat yang udah dewasa, 
hal ini menjadi problematika kehidupan yang sulit, apalagi ditambah Kamu masih sendiri 

Antara datang malah sakit hati, atau gak datang disangka sombong, atau kalo gak dateng takut disangka belum move on. 

Jika sahabat atau teman ngajak ke pernikahan mantan kamu pasti 1001 alasan keluar dari mulut kamu. 
Tapi hal ini tidak akan terjadi kalo hubungannya dengan mantan kamu berakhir baik baik saja. 

Tapi jarang banget kalo hubungan berakhir itu dengan baik baik aja, 
sebab hanya mereka yang bersikap dewasalah yang mampu putus dengan baik baik

ini pengakuan dari salah satu teman saya tentang point ini
" emang males banget dah kalo ke acara pernikahan mantan, waktu itu gue datang dan diliatin terus bokap sama nyokapnya . karena dulu gue udah kenal banget sama mereka karena gue sering ngapel. Ditambah gue kesana masih jomblo , haduuh "

3. Kamu bakal di sangka gak setia

Lebih tepatnya sih kamu bakal disebut playboy/playgirl. 
Banyak asumsi orang lain kalo banyak mantan itu berarti sering gagal dalam hubungan. 

Mereka biasanya langsung mengasumsikan kalo Kamu itu orang yang gak setia, murahan , setiap hubungan cuma main main dan lainnya. 

Memang ada benernya juga tapi, gak semua seperti ini.

salah satu pernyataan dari temen cewek saya
" tuduhan yang nyangka gue gak setia karena banyak mantan itu gak sepenuhnya bener, emang gak cocok aja, tapi dengan banyak banyak mantan pacar itulah gue jadi dikenal "

 4. Bakal banyak konslet atau masalah


Sudah menjadi rahasia umum jika cewek cowok itu sekarang suka nge gank ( sahabat ) , 

Apalagi cewek yang suka ngerumpi,  jika ada satu anggota sahabat mereka disakiti sama Kamu, kemungkinan besar teman temannya juga bakalan punya paradigma buruk sama Kamu.

Bahkan jadi benci juga sama kamu

Coba jika Kamu punya 10 mantan misalnya masing masing mantan Kamu punya sahabat 10 , 
tinggal hitung saja sendiri, berapa banyak orang yang konslet dengan kamu. 

Hal ini tidak terlepas dari sifat cewek yang suka curhat dengan sahabat mereka dan mungkin sifat solidaritas sesama sahabat mungkin,

kata teman saya ketika ngobrol di kelas
" pernah kejadian waktu itu, gue di liatin atau lebih tepatnya di pelongoin sama mereka yang kayaknya sahabat mantan gue,,, mungkin kali mereka saling curhat jadi sahabatnya tahu kalo gue dulu pernah nyakitin dia, tapi gak semua sahabat pacar gue kayak gitu, ada aja yang malah cuek cuek aja "

Nah menurut kamu ada lagi gak , hal gak enaknya punya banyak mantan pacar . 
atau pengalaman enggak enaknya punya banyak mantan pacar , silahkan komentar dibawah. 

atau bagi kamu yang enggak setuju silahkan juga isi komentar.

Buat Kamu yang pengen menjelajahi masa muda dan pengen banget ngerasaain gimana pahit manisnya banyak mantan. 

Saya punya saran buat Kamu,
putus Kamu itu harus baik baik , Saya jamin 90 % hal di atas gak bakalan terjadi .... 

Sekali lagi hanya mereka yang bersikap dewasalah yang mampu mengakhiri hubungan dengan baik . 

Ucapkan kata kata ini ketika kalian masih menjalin hubungan pacaran 

"seandainya kita tidak ditakdirkan bersama , setidaknya kita harus menjadi teman yang baik "